INFORMASI UNTUK ANDA

CARA MAIN WEREWOLF DI LINE DENGAN MUDAH

.
.
LINE adalah sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti telepon cerdas, tablet, dan komputer. LINE difungsikan dengan menggunakan jaringan internet sehingga pengguna LINE dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan lain lain. LINE diklaim sebagai aplikasi pengirim pesan instan terlaris di 42 negara. (Wikipedia)

LINE dikembangkan oleh perusahaan Jepang bernama NHN Corporation. LINE pertama kali dirilis pada Juni 2011 dan mulanya hanya dapat digunakan pada sistem iOS dan Android.[2] Setelah sukses pada kedua sistem tersebut LINE masuk dalam sistem operasi besutan BlackBerry. Lalu pada tahun 2012, LINE resmi meluncurkan aplikasi yang dapat digunakan pada perangkat Mac dan Windows.

Kesuksesan LINE sebagai aplikasi pengirim pesan instan terlihat dari pengguna yang mencapai 101 juta di 230 negara di dunia.[3] LINE menduduki posisi 1 dalam kategori aplikasi gratis di 42 negara, di antaranya Jepang, Taiwan, Spanyol, Rusia, Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, Macau, Swiss, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan lain-lain.

Siapapun tahu bahwa platform chatting LINE sangat populer. Pada tahun 2013 kemarin, LINE mempunyai 300 juta pengguna dengan pendapatan sebesar 4 triliun rupiah. Di awal tahun 2014 ini juga LINE tidak menunjukkan tanda-tanda akan melambat, minggu lalu mereka mengumumkan bahwa pengguna di Indonesia sudah dapat membeli IAP dan juga stiker lewat potong pulsa. Siapa yang tahu, apa lagi yang akan dilakukan LINE dalam waktu dekat untuk para penggunanya?

Nah karena tingkat pertumbuhan dan popularitasnya yang semakin melejit, maka saya berpikir mengapa tidak mengunduh semua game LINE yang ada, menjajalnya satu per satu, dan memilihkan 10 yang terbaik untuk para pembaca setia Games in Asia. Terdengar menarik? Mari kita mulai!

1. WEREWOLF

Ada yang tau game werewolf? Game werewolf adalah sebuah permainan yang biasa dimainkan di dunia nyata dengan menggunakan kartu. Permainannya cukup simple yaitu kita harus menebak siapa serigala dari beberapa pemain namun yang membuat permainan menjadi seru adalah sesi debatnya. 

Para pemain harus berdebat menentukan siapa yang akan di gantung pada pagi hari , hal ini lah mendorong proses saling tuduh-tuduhan serta serigala sendiri pun harus bisa mempertahankan dirinya agar tidak diketahui oleh orang lain . Permainan ini dimainkan oleh minimal 5 orang. 

Dan sekarang permainan ini bisa dimainkan di grup line kalian loh dengan cara menambahkan botnya ke grup kalian serta meng-add botnya juga. Setelah mengadd botnya kalian bisa memulai permainan dengan:

1. Mengetikkan  (/create) di grup kalian, setelah itu ada perintah bergabung dan kalian bisa memulai permainan . 

2. Jika ada hal yang masih membingungkan, kalian bisa mengetik (/help) di grup kalian agar mendapat petunjuk permainan. 

3. Akun Bot Manusia Serigala akan mengirimkan role kalian melalui personal chat sehingga anggota grup lainnya tidak akan mengetahui peran apakah kalian, disinilah proses tuduh-tuduhan berlangsung . Untuk penampakan bot bisa dilihat seperti gambar dibawah ini:


2. LINE POKOPANG

Game match 3 puzzle yang satu ini sudah tidak perlu perkenalan lagi. Pokopang sangat terkenal di Indonesia dan hampir semua orang yang menggunakan LINE minimal pernah memainkan game ini sekali (jika bukan setiap hari). Pokopang mempunyai gameplay yang sederhana namun presentasi dan karakternya yang lucu mampu membuat orang betah memainkannya.

3. LINE DOZER

Game yang satu ini bisa sangat disukai tapi bisa juga sangat membosankan, tergantung kamu itu tipe gamer yang seperti apa. Mengapa? Karena game ini tidak membutuhkan kecepatan tangan atau bahkan kekuatan otak sama sekali untuk dapat memainkannya. Tugas kamu hanyalah menjatuhkan koin ke atas tumpukan koin dan melihat apa yang terjadi. Itu saja. Jika kamu sudah pernah memainkan game dengan tipe seperti ini sebelumnya maka LINE Dozer hanyalah another coin dozer.

Bagi kamu yang belum pernah mencoba game seperti ini maka kamu harus mencoba sendiri untuk mengetahui apakah game ini cocok atau tidak. Begitu kamu memulai game-nya kamu akan melihat sebuah mesin yang terus mendorong koin-koin ke arah depan. Koin yang jatuh ke arah depan akan menjadi milik kamu, namun yang jatuh ke arah sisi akan hangus.

Tentu saja seiring waktu tidak akan ada lagi koin yang bisa didorong dan di situlah kamu mulai akan bermain. Kamu cukup tap di layar dan koin akan dijatuhkan untuk kemudian di dorong lagi oleh mesin untuk menjadi miliki kamu lagi. Konsepnya memang terdengar konyol, namun beberapa orang yang ketagihan tidak akan bisa lepas dari game ini. Hanya ada satu cara untuk mengetahui apakah game ini cocok dengan kamu atau tidak dan itu adalah dengan mencobanya sendiri.
Tag : Aplikasi
Back To Top