INFORMASI UNTUK ANDA

Cara Meningkatkan Pendapatan/Penghasilan Google Adsense di Tahun Ini

.
.
Tingkatkan Pendapatan Google AdSense Anda di tahun ini - Saya harap 99,99% blogger setuju dengan fakta ini bahwa Google AdSense adalah jaringan periklanan BPK terbaik yang memberi kita kesempatan mudah untuk menghasilkan uang secara online. Tapi juga fakta bahwakita sebagai blogger juga banyak yang tidak mendapat pendapatan maksimal dari Adsense.


Apakah kamu termasuk blogger yang punya pendapatan minim dari Adsense, Padahal kamu blogger angkatan lama. hehehe? Jika ya, solusinya ada di sini. Teman saya tidak ada masalah di AdSense, masalahnya adalah metode yang Anda gunakan untuk meningkatkan penghasilan Google AdSense Anda.

Oleh karena itu saya telah menyiapkan beberapa metode top untuk meningkatkan penghasilan Google Adsense di tahun ini. Karena Google AdSense sama untuk semua, maka mengapa banyak orang berpenghasilan cukup baik dan mengapa tidak. Jadi mari kita coba metode ini, mudah-mudahan sukses. Aamiin.

1. Pilih Niche dengan BPK Tinggi

Poin pertama dan terpenting yang harus disebutkan saat kita ingin meningkatkan penghasilan Google Adsense adalah memilih niche berbayar yang tinggi. Bila Anda menggunakan Google Adsense Anda harus menentukan niche berbayar yang tinggi untuk blog Anda. Sebuah topik sangat penting untuk blogging, yang membantu Anda mendapatkan pendapatan lebih tinggi dari Google Adsense.

Nilai iklan BPK langsung bergantung pada topik yang Anda pilih. Selain itu niche yang Anda pilih pasti terkait dengan domain Anda karena mendapatkan rangking yang lebih tinggi di mesin pencari, selain itu bisa meningkatkan pendapatan Adsense Anda.

BACA: INILAH NICHE DENGAN BAYARAN TINGGI

2. Iklan Teks dan Gambar

Untuk mendapatkan lebih banyak klik pada iklan AdSense Anda, Anda harus menggunakan iklan gambar dan teks bersama, bukan tanpa gambar atau tanpa iklan teks. Saat mengunjungi blog, semua pertama akan tertarik dengan gambar dan kemudian cara pemformatan teks. Dengan mencekal jenis iklan atau kategori iklan, Anda mengurangi persaingan pada iklan AdSense Anda, karya unggulan menggunakan gambar dan teks di AdSense.

3. Posting Konten Berkualitas dan Unik

KONTEN adalah dasar penghasilan Anda dan Anda harus membuat konten Anda berkualitas tinggi dan unik jika Anda ingin meningkatkan Penghasilan Google Adsense. Dimana konten adalah sumber utama setiap postingan sementara postingan ada di blog. Saya lebih suka dengan ide baru dan dengan topik segar dan unik sehingga pembaca akan tertarik pada blog Anda. Oleh karena itu, ingatlah bahwa Anda ingin menawarkan pengalaman pengguna yang baik kepada pembaca Anda, ini adalah cara terbaik yang akan membantu Anda meningkatkan pendapatan Google Adsense.

4. Keyword

Kata kunci adalah bagian terpenting dalam SEO yang akan meningkatkan tingkat lalu lintas dan membantu Anda mendapatkan iklan yang relevan di blog Anda. Dan Anda tahu betul apakah iklan tersebut relevan dengan konten di posting blog, ada kemungkinan lebih banyak untuk mendapatkan klik dan menghasilkan lebih banyak pendapatan. Oleh karena itu, menemukan dan memperbaiki kata kunci itu penting dan ini pasti akan membantu Anda meningkatkan kepentingan iklan Anda.

5. Ikuti Petunjuk & Pemberitahuan AdSense

Google adsense dan tim mencoba untuk membantu blogger dari waktu ke waktu dengan mengirimkan kiriman yang mencakup banyak metode penting untuk meningkatkan pendapatan AdSense dan pengalaman yang lebih baik. Anda harus yakin jika Anda mengikuti semua langkah yang disarankan dari AdSense dan timnya Anda pasti berhasil.

6. Pilih Tema yang Tepat untuk Blog Anda


Pilih tema itu untuk blog anda yang memiliki penempatan yang bagus dan menarik untuk adsense seperti di header, sidebar, di postingan dll. Dengan kata lain cari theme yang sudah memiliki setting penempatan iklan terbaik untuk mendapatkan lebih banyak klik. Ada sejumlah situs yang tersedia, Anda bisa mendapatkan tema dari dan mereka sudah dioptimalkan SEO dengan setup Penempatan iklan.
Tag : ADSENSE
Back To Top