INFORMASI UNTUK ANDA

Kenapa Instagram Tidak Bisa Tag Teman

.
.
Sebenarnya sangat mudah kok, sangat-sangat mudah. Namun jika anda masih bingung itu sangat wajar, karena pusat bantuan yang ada di Instagram juga bahasannya rada susah di pahami. Maka dari itulah artikel ini ditulis untuk membantu mengatasi masalah anda.
 


Masalahnya bukan pada instagram kamu, tapi kemampuan kamu belum cocok untuk main instagram. hehehhe.  

 A. CARA TAG TEMAN DI INSTAGRAM STORIES

 1. Pastikan akun yang ingin anda tag tidak di privat, dan anda sudah saling follow.

2. Logout akun Instagram anda, kemudian masuk lagi dengan username dan pasword anda.

3. Bersihkan chace Instagram di penyimpanan APK jika anda menggunakan hp android.

4. Pastikan koneksi internet anda lancar, karena jika koneksi lambat sistem Instagram tidak bisa mendeteksi akun yang ingin anda tag.

5. Ketika anda menulis nama/ username akun yang ingin anda tag, tuliskan nama tersebut dengan lengkap dan benar, kemudian tekan tombol cari atau search.

6. Cara terakhir, apabila ke 5 tips di atas masih belum bisa mengatasinya, silahkan hapus aplikasi Instagram anda, kemudian download lagi di Playstore/ Appstore. Dan jangan lupa untuk login lagi.

B.  CARA TAG TEMAN PADA POSTINGAN POTO


1. Buka Instagram. Aplikasi ini ditandai oleh ikon kamera warna-warni yang bisa Anda temukan di home screen atau daftar aplikasi perangkat.

Metode penandaan ini berbeda dengan penambahan tagar karena ini hanya akan menandai pengguna Instagram lain dalam kiriman.

2. Sentuh tombol + untuk menambahkan foto baru. Tombol tersebut berada di sisi tengah bawah layar.  

3. Pilih foto yang ingin diunggah. Jika Anda mau, Anda juga bisa menyentuh pilihan “Photo” untuk mengambil foto baru menggunakan kamera bawaan Instagram. 

4. Pilih filter atau efek yang diinginkan. Anda bisa melewati langkah ini jika Anda tidak ingin melakukan penyesuaian pada foto. .

5. Sentuh tombol Next. Tombol tersebut berada di pojok kanan atas layar. 

6. Sentuh tombol Tag People/TANDAI

7. Kalau sudah klik tombol DONE. 
Tag : Handphone, Sosmed
Back To Top