INFORMASI UNTUK ANDA

Cara Menggunakan Kuota Video Max untuk 24 JAM

.
.
Kuota Video Max

Salah satu layanan yang menjadi unggulan Telkomsel adalah Videomax. Bisa dibilang Videomax Telkomsel adalah Program dari Telkomsel untuk memberikan pengalaman kepada pelanggan untuk menikmati nonton film online dari ribuan video (Hollywood Movie, Serial Hollywood, Drama Asia).

Namun, bagi sebagian pengguna Telkomsel, kuota ini justru mubazir tak terpakai karena tidak suka menonton serial india, korea, atau drama asia lainnya. Lalu, adakah cara memanfaatkan kuota ini supaya tidak mubazir?

ADA!!! Tapi Ilegal, alias tidak disarankan Telkomsel.  Baca Kalau mau tau.

Syarat:

1. Punya kuota video max.

2. Punya Aplikasi KPN Tunnel Ultimate

KPN Tunnel merupakan aplikasi yang terbilang baru di dunia Android, dan belum banyak orang yang mengetahuinya, namun aplikasi ini dapat di andalkan seperti pendahulu-pendahulunya untuk dapat mengakses internet secara gratis menggunakan bantuan SSH (Secure Shell).

Dan aplikasi ini juga bisa di bilang memiliki kesamaan dengan pendahulunya yang sangat populer yaitu aplikasi HTTP Injector dan eProxy, bahkan terbilang persis seperti memasukan data payload, bug dan SSH, hanya saja dari segi penampilan dan fitur yang terlihat jelas sangat berbeda.

3. Punya Confiqnya. DOWNLOAD SINI

Bisa kamu dapatkan di berbagai forum. Di Facebook kamu bisa bergabung Grup KPN Tunnel & Internet Gratis. Kamu harus selalu update karena confoqnya akancepat kadaluarsa. ada yang sehari, seminggu, bisa jadi sebulan udah paling lama.

Langkahnya begini:

1. Download Aplikasi KPN Tunnel Ultimate di Playstore

2. Buka Aplikasinya lalu Klik tanda +

3. Klik Impor dan Cari Confiq yang sudah kamu download dari mana saja. (yang penting belum expired)
Download sini konfiqnya KLIK


4. Klik Mulai dan aplikasi itu mulai bekerja


5. Lihat Log! Tampilannya kurang lebih begini kalau berhasil.


6. LIHAT!! CONNECT!! Mulailah berselancar! Jangan situs P#rn* ya! 


7. Kalau belum berhasil. Cari terus confiq yang cocok. Pengalaman teman, tidak langsung berhasil. Tapi beberapa kali download confiq yang pas baru ok. Sampai sekarang!

Saran: Gunakan dengan bijak. Kan ini ilegal. hehehee.
Back To Top