INFORMASI UNTUK ANDA

Cara Instal Shareit di Laptop/PC dengan Sangat Mudah

.
.
Apakah kamu mencari cara yang lebih cepat untuk mentransfer file antara smartrphone dan PC Windows? Nah, dengan menggunakan ShareIt kamu bisa mentransfer file antara smartphone dan komputer dengan cara yang mudah dan lebih cepat. Dalam tutorial ini, saya mau kasih tahu kamu melalui beberapa langkah sederhana yang akan membantu Anda mendownload dan menginstal ShareIt di PC Windows ente.


PERTAMA, Yang kamu butuhkan hanyalah koneksi internet  untuk mendownload aplikasi ShareIt. Selanjutnya, kamu tidak perlu menggunakan kabel USB untuk mentransfer file antara smartphone dan PC kamu. ShareIt akan menggunakan koneksi hotspot Wi-Fi untuk mengirim dan menerima file dan karenanya akan sangat cepat bila dibandingkan dengan Bluetooth File Transfer.

Dengan menggunakan ShareIt, kamu dapat mentransfer file seperti aplikasi, file video, file audio, gambar. ShareIt akan mentransfer 323MB file dalam 71 detik terlepas dari jenis file. Aplikasi ini sekarang tersedia untuk ponsel Android, Windows dan juga untuk iPhone.

DOWNLOAD DULU!!

Langkah 1: Untuk memulai, pertama Anda perlu mendownload aplikasi ShareIt untuk PC Windows. Kunjungi Softonic dan klik tombol Download Latest Version di pojok kanan atas.

Langkah 2: Unduhan akan dimulai, dan setelah diunduh, cari file dan klik dua kali untuk menjalankan file.

Langkah 3: Klik Run di pop-up yang muncul.


Langkah 4: Sekarang wizard Penyiapan ShareIt akan terbuka. Klik "Terima/Accept" pada halaman pertama wizard.


Langkah 5: Pilih lokasi tujuan di wizard berikutnya dengan menggunakan tombol Browse dan klik Next.


Langkah 6: Di halaman berikutnya wizard, Anda dapat memilih tugas tambahan. Pilih kotak centang Buat Shortcut Desktop jika Anda ingin membuat shortcut untuk aplikasi dan klik Next.


 
Langkah 7: Instalasi akan dimulai sekarang seperti gambar di bawah ini. Prosesnya bisa memakan waktu cukup lama dan begitu instalasi selesai klik Finish.


Langkah 8: ShareIt berhasil diinstal pada PC Windows Anda sekarang.  


Untuk mengkonfigurasi ShareIt, ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini.

Langkah 1: Setelah pemasangan yang berhasil, aplikasi akan diluncurkan secara otomatis dan di halaman pertama, Anda harus menyetujui Persyaratan dan Ketentuan mereka. Klik Terima/Accept. 


Langkah 2: Jendela aplikasi akan terbuka sekarang, dan akan mulai mencari perangkat terdekat seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


Langkah 3: Klik tanda panah di sudut kanan bawah. Kata sandi jaringan pribadi Anda akan munculan. Catat kata sandinya.


Langkah 4: Sekarang buka ShareIt App di smartphone Anda dan pilih kirim atau terima sesuai keinginan Anda.


Langkah 5: Klik pada tombol connect to PC di pojok kanan bawah. Pop-up akan muncul, klik tombol Start untuk memulai koneksi.


Langkah 6: Aplikasi akan mulai mencari koneksi PC terdekat. Setelah PC Anda tersedia, ketuk untuk menyambung.


Langkah 7: Ini akan meminta Anda untuk memasukkan kata sandi. Masukkan kata sandi yang Anda catat di langkah 3 dan klik OK.



Langkah 8: Sambungan akan dimulai sekarang. Dan dalam sepersekian detik, Anda akan diberi layar dimana Anda bisa mengirim dan menerima file.


NAH!! Anda telah berhasil mengkonfigurasi ShareIt di PC windows Anda sekarang.

Jika Anda mengalami masalah saat mengikuti tutorial ini, beri tahu saya menggunakan bagian komentar di bawah ini.
Tag : Aplikasi
Back To Top